Saturday, September 17, 2016

Back to Writing..... New Zone

Sudah lama meninggalkan aktifitas menulis di blog ini, ternyata sekali-kali dibuka jadi pengen nulis lagi yaaa,,..
Ketika menulis ini, saya sudah sedang di luar ZONA AMAN yang biasanya.
ALHAMDULILLAH

Tiga tahun yang lalu saya sangat mengharapkan posisi ini, DOSEN MAGANG DIKTI
tapi apa daya masa itu saya belum dapat melengkapi syarat utamanya Harus Punya NIDN
sama halnya dengan tahun berikutnya, masih dalam proses pengusulan NIDN

Alhamdulillah, Sang Maha Kuasa mengabulkan do'a saya di tahun ketiga, saya mengetahui program ini
Saya terpilih dari ratusan pendaftar, satu-satunya dari Perguruan Tinggi tempat saya bertugas
Dikarenakan setiap Perguruan Tinggi di seluruh Indonesia hanya mendapatkan satu perwakilan

Mendapatkan teman baru dari seluruh Indonesia,
Belajar lagi arti kebersamaan, perbedaan, saling menghargai, kekeluargaan
dengan tujuan yang sama, belajar dan mendapatkan ilmu serta memperluas jaringan silaturrahim
tidak hanya sesama peserta, tetapi juga DOSEN PEMBINA yang luar biasa

Terdapat enam Perguruan Tinggi PEMBINA
Universitas Negeri Surabaya, Universitas Airlangga, Universitas Gajah Mada, Universitas Padjajaran, Institut Teknologi Bandung, dan Institut Pertanian Bogor

Saya, Rini Sulastri (Banda Aceh) beserta sepuluh peserta lainnya, Nisah Ayu Siregar (Tapanuli Selatan), Asrina Mulyati (Padang), I Dewa Ayu Eka Pertiwi (Bali), Harfiandi (Banda Aceh), Fajri Habibi (Lampung), Andes Safarandes Asmara (Karawang), Ratnawati (Ciamis), Fahrudin Muhtarulloh (Cirebon), Aswasulasikin (Lombok), Pipit Aprilia Susanti (Ternate) di tempatkan di UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA dengan dosen pembimbing Ms. Tsurroyya dan Mrs. Mila yang luar biasa hebat pengalaman dan karirnya.

No comments:

Post a Comment