Wednesday, December 12, 2012

Daftar Rekomendasi Lembaga Kursus Favorit di Kampung Inggris

Lembaga Kursus Favorit di Kampung Inggris 

 Lembaga Kursus Favorit di Kampung Inggris




“Apa ya lembaga kursus yang paling bagus di kampung inggris Pare Kediri??” Mungkin itulah yang menjadi salah satu pertanyaan kamu.  Dan faktanya, kamu tidak sendiri karena banyak orang juga memiliki pertanyaan yang sama. Memang memilih lembaga kursus di Pare Kediri kampung inggris bisa dikatakan gampang-gampang susah. Bagaimana tidak, di kampung kecil ini berjubel sekitar 100an lembaga kursus dengan programnya masing-masing. Ada yang sudah berpengalaman dan teruji, ada juga yang masih newbie, bahkan ada juga yang hanya muncul hanya saat masa-masa liburan aja dimana rame-rame nya Kampung inggris Pare. Jangan sampai salah pilih karena waktu kamu terlalu berharga untuk dihabiskan di lembaga kursus yang asal-asalan.
Sebenarnya tidak ada yang namanya lembaga kursus paling bagus. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya. Yang ada adalah lembaga kursus yang paling bisa mengakomodasi kebutuhan atau paling pas buat kamu. Jadi untuk memilih lembaga kursus pertama-tama yang harus kamu pertimbangkan adalah :
  1. Program yang ingin kamu ambil (baca panduan memilih program)
  2. Durasi waktu yang kamu miliki (baca panduan memilih periode belajar)
  3. Biaya (pilih lembaga kursus yang biayanya sesuai dengan budget Kamu)
Pilihlah lembaga kursus yang menyediakan program yang sesuai dengan kebutuhan kamu dengan durasi waktu yang kamu miliki, dan dengan biaya yang sesuai dengan budget yang kamu siapkan. Selanjutnya cari informasi mengenai lembaga kursus yang paling banyak direkomendasikan untuk program yang kamu butuhkan. Banyak sekali ulasan di internet mengenai pengalaman orang yang belajar di kampung inggris. Di blog mereka biasanya menceritakan baik dan buruknya lembaga kursus yang pernah mereka singgahi. Dan pendapat mereka bisa menjadi masukan yang objektif buat bahan pertimbangan kamu.
Untuk membantu kamu berikut adalah beberapa lembaga kursus yang paling banyak direkomendasikan, beserta program yang andalan dan durasinya :

TABEL LEMBAGA KURSUS YANG RECOMMENDED

Program

Durasi

Kisaran Biaya

Lembaga Kursus

Speaking 2 minggu Rp 80.000,- Global E, Cherry, marvelous, DEC
Rp 100.000,- Daffodils, acces-es
1 bulan Rp 100.000,- Rhima
Rp 150.000,- Daffodils, marvelous, awareness
Grammar 2 Minggu Rp 35.000,- Kresna
Rp 85.000,- Elfast
Rp 90.000, – Rp 100.000,- Oxford
1 Bulan Rp 65.000 – Rp 80.000,- Kresna
Rp 120.000 – Rp 180.000,- Oxford, Elfast, Smart
TOEFL Preparation 2 Minggu Rp 90.000,- Oxford
1 Bulan Rp 65.000,- Kresna
Rp 165.000,- Smart
Rp 160.000, – Rp 200.000,- Elfast
Listening & Reading 2 Minggu Rp 80.000,- Global E

2 Minggu Rp 90.000,- Oxford

Membaca tabel diatas seringkali belum mencukupi. Apabila kamu masih kesulitan, kami siap membantu. Kami menyediakan formulir pendaftaran kampung inggris. Di situ kamu bisa menuliskan kebutuhan2 dan kualifikasi dari kursus bahasa inggris pare sesuai yang kamu inginkan. Selanjutnya, kami akan memilihkan lembaga kursus yang paling pas buat kamu. Mudah bukan?

No comments:

Post a Comment